July 11, 2017

Romelu Lukaku Akui Sulit Tolak Tawaran dari Manchester United

Romelu Lukaku Akui Sulit Tolak Tawaran dari Manchester United
Striker Romelu Lukaku akhirnya resmi menjadi bagian dari skuad Manchester United. Pemain berusia 24 tahun itu pun mengaku tak kuasa menolak tawaran bergabung dengan Setan Merah.

Melalui situs resmi klub, Manchester United mengumumkan telah mendapatkan tanda tangan Romelu Lukaku di dalam kontrak berdurasi lima tahun.

Setan Merah juga memiliki opsi untuk memperpanjang kesepakatan itu satu tahun lebih lama.

Tidak diketahui berapa banyak uang yang dihabiskan Man United untuk memboyong Lukaku dari Everton.

Beberapa sumber mengatakan bahwa transfer ini menghabiskan dana sebesar 75 juta pounds (sekitar Rp 1,3 triliun) yang bisa meningkat hingga menjadi 90 juta pounds (sekitar Rp 1,55 triliun) jika ditambah bonus.

"Saya ingin memulai dengan mengucapkan terima kasih kepada Everton dan para fans selama empat musim terakhir yang indah. Saya telah mendapat banyak teman spesial dan berbagi momen indah," ucap Lukaku kepada situs resmi klub.

"Namun, saat Manchester United dan Jose Mourinho datang, ini adalah sebuah kesempatan besar di dalam hidup yang tidak bisa saya tolak," katanya.

Selain bisa berlaga di Liga Champions yang menjadi impiannya, Lukaku pun mengaku memiliki beberapa alasan khusus untuk memilih bergabung dengan Man United.

"Anda harus melihat perjuangan, tekad, dan semangat yang ada di tim ini selama final Liga Europa dan saya ingin menjadi bagian dari hal itu," tutur Lukaku.

"Saya sudah tidak sabar untuk hadir di hadapan 75.000 fans di Old Trafford. Namun, sebelum itu semua, pertandingan pramusim adalah awal dari segala kerja keras dimulai dan saya sangat menantikan sesi latihan pertama itu," ujarnya. (Kompas)

1 komentar on Romelu Lukaku Akui Sulit Tolak Tawaran dari Manchester United